Thursday, October 13, 2011

Photography with Android

dilihat dari judul diatas akan sangat membingungkan mungkin bagi sebagian orang. ya karna mana mungkin hape bisa dipake buat photography. but, anehnya inilah yg akan saya beberkan kepada para pembaca, karna ponsel android adalah ponsel serba bisa. :)

ya memang tidak semua ponsel android bisa digunakan, namun apabila anda mempunyai camera phone yg cukup bagus itu saja sudah cukup sebagai modal. anda tinggal mendownload beberapa aplikasi photography yg anda mau di android market. nah ngomong ngomong masalah aplikasi photography buat android itu buanyak banget, mulai yg standard ampe yg professional. mulai yg free ampe yg berbayar gan. semua ada di internet. saya kasih contoh deh ya. salah satunya adalah 360camera, aplikasi ini bisa dibilang yg paling popular dikalangan androiders(pengguna ponsel android). karna penggunaannya yg mudah namun hasilnya serasa photographer pro(ah lebay ah). mulai dari efek yg biasa aja kayak negativ, magic color,etc, ampe tilt shift. bagi yg gak tau tilt shift, tilt shift itu salah satu featur yg ada di dslr, kasarannya itu manual focus yg bisa diatur objek mana yg kita ambil sehingga selain objek itu yg lain jadi blur. beh keren banget dah. maka dari itu saya pake judul diatas gan.

dengan 360camera ini, kita yg punya impian jadi photographer tapi gak kesampaian gara gara harga dslr yg mahalnya selangit jadi bisa menikmati dan belajar. sebenernya saya bisa ngomong gitu karna saya juga belom kesampaian buat beli dslr gan... hehehe...

sampai jumpa di postingan selanjutnya..
see ya..

No comments:

Post a Comment