Thursday, August 5, 2010

perkembangan virus computer (part 4)

Pada hari-hari awal komputer, ada PC yang relatif sedikit mungkin mengandung "sensitif" informasi, seperti nomor kartu kredit atau data keuangan lainnya, dan ini umumnya terbatas pada perusahaan besar yang sudah dimasukkan ke dalam kerja proses komputer.

Bagaimanapun, informasi yang disimpan dalam komputer tidak mungkin dikompromikan, kecuali komputer terhubung ke jaringan melalui informasi yang dapat ditularkan. Tentu saja, ada pengecualian untuk ini dan ada kasus di mana dilakukan hacker data menggunakan penipuan yang tersimpan dalam sistem TI. Namun, ini dicapai melalui kegiatan hacking yang khas, dengan tidak ada virus yang terlibat.

Munculnya internet namun disebabkan pencipta virus untuk mengubah tujuan mereka, dan, dari saat itu, mereka mencoba untuk menginfeksi sebagai komputer sebanyak mungkin dalam waktu singkat. Selain itu, pengenalan layanan internet seperti e-perbankan atau belanja online-membawa perubahan lain. Beberapa pencipta virus mulai menulis kode berbahaya tidak menginfeksi komputer, namun, untuk mencuri data rahasia terkait dengan layanan tersebut. Jelas, untuk mencapai hal ini, mereka membutuhkan virus yang dapat menginfeksi banyak komputer diam-diam.

buruh berbahaya mereka akhirnya diganjar dengan penampilan, pada tahun 1986, sebuah generasi baru kode berbahaya umumnya disebut "Trojan Horse", atau hanya "Trojan". Trojan pertama ini disebut PC-Menulis dan berusaha untuk lulus dengan sendirinya sebagai versi shareware dari prosesor teks. Ketika berjalan, Trojan ditampilkan prosesor teks fungsional pada layar. Masalahnya adalah bahwa, sementara pengguna menulis, PC-Write menghapus dan merusak file pada hard disk komputer '.

Setelah PC-Write, jenis kode berbahaya berkembang sangat cepat untuk mencapai tahap Trojan saat ini. Saat ini, banyak orang yang Trojans desain untuk mencuri data tidak dapat dianggap penulis virus tetapi hanya pencuri yang bukannya Blowtorches menggunakan atau dinamit telah beralih ke virus untuk melakukan kejahatan mereka. Ldpinch.W atau Bancos atau keluarga Tolger dari Trojan adalah contoh-contoh ini

No comments:

Post a Comment